Tanda Cinta Itu Bernama Warisan

Gambar WarisanDalam hidup, seseorang selalu menentukan dua keadaan: menghindari keadaan buruk dan memilih kesenangan. Tidak hanya untuk dirinya sendiri, hal ini juga ia berlakukan untuk orang lain, terutama orang-orang yang dicintainya, keluarga.

Karena itu, seorang kepala keluarga selalu berharap keluarganya bisa bahagia, bahkan setelah dirinya pindah dunia. Sepeninggalnya, ia ingin istri dan anak-anaknya tetap bisa hidup berkecukupan. Ia ingin anak-anaknya bisa sekolah tinggi dan bisa hidup mapan di kemudian hari.

Tak heran, jika banyak orang yang menyiapkan harta berupa aset berharga untuk keluarganya. Banyak orang mengumpulkan uang untuk membeli tanah, rumah, kebun, sawah, atau emas yang ia siapkan untuk warisan. Itulah tanda cinta yang sangat dalam seorang kepala keluarga atau ibu yang berperan sebagai ‘kepala keluarga’ untuk keluarganya.

Namun, tidak semua orang bisa menyiapkan warisan. Banyak hal yang menjadi alasannya. Salah satu alasan yang umum adalah tidak ada uang lebih untuk membeli aset-aset tersebut. Walaupun bisa saja seseorang mengumpulkan uang di bank, setelah uang itu cukup ia membeli aset tersebut.

Tapi, mengumpulkan uang di bank untuk menyiapkan warisan ternyata tidak mudah. Ada godaan yang selalu menguntit dan mengganggunya. Budaya konsumtif telah menjadi semacam hama yang selalu merongrong seseorang supaya tidak bisa mengumpulkan uang yang banyak.

Ini tidak sepele karena budaya konsumtif menyusup ke dalam diri seseorang dan seseorang itu menjadi tidak sadar kalau dirinya sedang dirongrong. Hampir setiap tempat dan media yang Anda jumpai, selalu menyajikan iklan produk yang akan membuat mata dan tangan Anda menjadi gatal kalau tidak segera membelinya. Tak heran jika di akhir setiap bulan rekening tabungan Anda selalu menipis. Karena itu, sangat sulit menjadikan diri Anda bersikap hemat.

Di samping itu, ketika seseorang bisa menabung secara rutin, ada kemungkinan ia tidak bisa mencapai target menabungnya. Misalnya, Tuhan memanggil dirinya lebih cepat dari yang ia perkirakan. Karena, hidup seseorang berada di tangan Tuhan dan ini adalah sesuatu yang pasti.

Bersikap hemat itu sangatlah sulit untuk ditempuh. Padahal bersikap hemat merupakan tanda cinta Anda kepada keluarga. Sebab, dengan bersikap hemat, Anda bisa mengumpulkan banyak uang yang bisa Anda siapkan untuk warisan bagi keluarga yang Anda cintai.

Lalu, apa solusinya? Salah satu solusi yang mengagumkan dan sangat masuk akal adalah dengan menyiapkan warisan di Tapro Allisya. Dengan premi yang minimum, Anda sudah bisa menyiapkan warisan yang cukup besar, yaitu 1 milyar. Tapro Allisya bisa memberikan uang pertanggungan jiwa 1 miliar dengan premi 355 ribu per bulan, untuk pria usia 30 tahun, kerja dalam ruangan, dan sehat.

UP 1 Miliar (tanpa rider) untuk usia selain 30 tahun, laki-laki dan perempuan, premi per bulannya adalah sebagai berikut:

Tabel Menyiapkan WarisanMenyiapkan warisan di Tapro Allisya, setidaknya ada dua hal yang menjadi catatan penting. Pertama, maslahat meninggal, pada akhirnya akan Lebih dari 1 Miliar. Meski UP jiwa Anda 1 miliar yang akan diterima ahli waris Anda pada akhirnya akan lebih dari 1 miliar. Karena ada hasil investasi. Besarnya tergantung waktu dan hasil investasi pada saat itu. Dengan begitu, UP jiwa Anda kemungkinan tidak perlu diupgrade, kecuali Anda mengalami peningkatan gaya hidup yang signifikan.

Kedua, masih ada aisa UP jika usia Anda melewati 70 tahun. Jika Anda diberi umur panjang sampai lewat usia 70 tahun, jangan khawatir, UP jiwa Anda masih ada. Bukan 1 miliar, tapi 340 juta plus hasil investasi. Pada saat ini, hasil investasinya bisa jadi lebih besar dari UP-nya. UP 340 juta ini berlaku sampai usia 100 tahun. Karena sangat jarang orang mencapai usia 100 tahun, maka uang 340 juta ini sangat besar kepastiannya bisa diwariskan.

Berikut ilustrasi menyiapkan warisan di Tapro Allisya:

Gambar Menyiapkan Warisan(Klik tabel untuk memperjelas)

Jika Anda ingin menyiapkan warisan di Tapro Allisya, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

DEDE SULAEMAN
Business Executive
Kontak: 085767622961 (Tlp/WA)
Email desulanakata@yahoo.com

Iklan

Tentang Dede Sulaeman

Business Executive Allianz Star Network [] HP/WA 085767622961 [] Email: desulanakata@yahoo.com [] Tinggal di Cikarang Utara, Bekasi.
Pos ini dipublikasikan di Perencanaan Keuangan dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tanda Cinta Itu Bernama Warisan

  1. Ping balik: Rider Term Life: Asuransi Jiwa Tambahan yang Ekonomis | AGEN ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s