Lengkapi Asuransi Anda dengan Personal Care

Personal CareBadan Kesehatan Dunia (WHO) menilai, kecelakaan lalu lintas di Indonesia menjadi pembunuh terbesar ketiga, di bawah penyakit jantung koroner dan tuberculosis (TBC). Data WHO tahun 2011 menyebutkan, sebanyak 67 persen korban kecelakaan lalu lintas berada pada usia produktif, yaitu 22-50 tahun.

Terdapat sekitar 400.000 korban di bawah usia 25 tahun yang meninggal di jalan raya, dengan rata-rata angka kematian 1.000 anak-anak dan remaja setiap harinya. Bahkan, kecelakaan lalu lintas menjadi penyebab utama kematian anak-anak di dunia, dengan rentang usia 10-24 tahun (http://www.bin.go.id, diakses 5/2/2016).

Jumlah kendaraan bermotor yang meningkat setiap tahunnya dan kelalaian pengendara, disinyalir menjadi faktor utama terjadinya peningkatan kecelakaan lalu lintas. Data Kepolisian RI menyebutkan, pada 2012 terjadi 109.038 kasus kecelakaan dengan korban meninggal dunia sebanyak 27.441 orang, dengan potensi kerugian sosial ekonomi sekitar Rp 203 triliun – Rp 217 triliun per tahun (2,9% – 3,1% dari Pendapatan Domestik Bruto/PDB Indonesia).

Situs berita rri.co.id (2014) mengabarkan, Indonesia menempati peringkat kelima dunia dalam hal tingkat kecelakaan lalu lintas tertinggi. Setiap jam, setidaknya terdapat 12 kasus kecelakaan lalu lintas yang merenggut tiga korban jiwa. Sementara setiap harinya, 69 nyawa melayang di jalan raya. Sedangkan di tahun 2013, terdapat 101.037 kecelakaan Lalu Lintas yang merenggut nyawa 25.157 orang yang yang menimbulkan kerugian mencapai Rp 254 milyar lebih.

Melihat fakta-fakta itu, menjadi pilihan bijak ketika kita memutuskan mengambil asuransi kecelakaan dengan segera. Supaya kemungkinan kerugian yang bisa saja terjadi pada kita bisa diminimalisasi. Secara kebetulan, Allianz telah meluncurkan produk asuransi kecelakaan Personal Care yang tahun ini (2016) menjadi lebih lengkap fasilitasnya daripada tahun sebelumnya.

Berikut penjelasan lengkap mengenai Personal Care yang saya sadur dari myallisya.com.

Keunggulan Personal Care

  1. Perlindungan untuk individu dan bisa menyertakan anggota keluarga.
  2. Manfaat yang komprehensif, tidak hanya meninggal atau cacat, tapi juga biaya medis akibat kecelakaan, santunan rawat inap, dan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
  3. No-claim bonus berupa penambahan uang pertanggungan sebesar 5% jika memperpanjang polis tahun berikutnya.
  4. Tersedia dalam empat plan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran anda.
  5. Layanan call center 24 jam
  6. Berlaku di seluruh dunia.

Tabel Manfaat Personal Care

Tabel Manfaat Personal Care

Tabel Premi Personal Care

Tabel Premi Personal Care

Ketentuan Produk

Usia masuk Dewasa: 18 sd 60 tahun (sebelum usia 61 tahun)Anak-anak: 15 hari sd 17 tahun (sebelum usia 18 tahun)
Maksimum masa perlindungan Polis dapat diperpanjang sampai usia 65 tahun (sebelum usia 65 tahun)
Batas pertanggungan anak-anak 50% dari batas pertanggungan orang dewasa
Polis keluarga 2 orang dewasa (tertanggung dengan suami/istri)Untuk perlindungan anak-anak, polis ini harus diikuti sedikitnya 1 orang dewasa.
No claim bonus (apabila tidak ada klaim) Tambahan 5% untuk uang pertanggungan meninggal dunia di tahun berikutnya.
Pengecualian pekerjaan Ø  Atlet olahraga profesionalØ  Underground mining atau offshore mining (pada saat bertugas aktif)

Kelas Pekerjaan

Kelas 1: Pekerjaan yang tidak bersifat manual, bersifat administratif atau ketatausahaan, di kantor atau di tempat yang tidak berbahaya. Pelajar termasuk kategori ini.

Kelas 2: Pekerjaan yang bersifat supervisi atau bepergian di luar kantor untuk keperluan bisnis namun tidak melibatkan pekerjaan yang bersifat manual.

Kelas 3: Pekerjaan yang sesekali bersifat manual namun tidak selalu bersifat berbahaya, dan melibatkan penggunaan alat atau mesin (kecuali mesin pengerjaan kayu)

Kelas 4: Pekerjaan yang bersifat manual dalam lingkungan yang berbahaya dan melibatkan penggunaan alat atau mesin.

Definisi Kecelakaan

Kejadian yang muncul secara tiba-tiba dan tidak terduga, dan menyebabkan tertanggung cedera, yang sifat dan tempatnya dapat dibuktikan secara medis.

Termasuk dalam definisi kecelakaan:

  1. Keracunan akut sebagai akibat dari hal penghisapan dari uap dan gas yang beracun, dengan pengecualian keracunan akibat dari narkotika atau unsur lain yang digunakan dengan sengaja oleh tertanggung dan dari mana suatu efek yang berbahaya dapat diharapkan, begitu juga untuk penggunaan obat-obatan secara umum.
  2. Infensi/peradangan melalui unsur yang berisi benih/kuman pathogenic yang memasuki tubuh tertanggung seperti hasil dari tanpa disengaja ikut jatuh ke dalam air atau zat padat atau cairan lainnya.
  3. Mati lemas dan tenggelam.
  4. Terdampar yang disebabkan oleh suatu bencana eksternal mendadak, seperti kecelakaan kapal, pendaratan darurat, roboh, tetapi hanya terbatas pada yang mengakibatkan kematian sebagai akibat dari rasa lapar atau dahaga, atau kelelahan.

Tabel Persentase Cacat Tetap

Tabel Persentase Cacat Tetap

Cara Pendaftaran

Mengisi form aplikasi Personal Care dengan melampirkan:

  1. Fotokopi KTP calon tertanggung
  2. Fotokopi Akta Lahir anak (jika menyertakan anak)
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (jika sekeluarga)
  4. Bukti transfer premi ke virtual account Allianz

Keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:

Dede Sulaeman
Bussines Executive Allianz Star Network
Kontak: 085767622961 (Tlp/WA)
Email: desulanakata@yahoo.com

Iklan

Tentang Dede Sulaeman

Business Executive Allianz Star Network [] HP/WA 085767622961 [] Email: desulanakata@yahoo.com [] Tinggal di Cikarang Utara, Bekasi.
Pos ini dipublikasikan di Produk dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s