Allianz Resmi Klarifikasi Isu Soal Tolak Klaim Nasabah

Gaduh pemberitaan di banyak media masa mengenai dua orang dari manajemen Allianz Life yang menjadi tersangka atau dicekal oleh Kepolisian Republik Indonesia, sebagai akibat dari klaim oleh Ifranius Algadri dan Indah Goena Nanda sudah berakhir dengan adanya pernyataan pencabutan laporan dari pihak pelapor sebagaimana dikabarkan myallisya.com.

Hari ini (6/11/2017) Allianz Life secara resmi mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi isu soal tolak klaim nasabah tersebut.

Dengan pernyataan resmi tersebut dan bukti-bukti klaim yang dikabulkan Allianz Life kepada para nasabah yang mengajukan klaim sesuai prosedur klaim yang benar dan jujur (di selain kasus ini), kiranya dapat dinyatakan bahwa Allianz Life selalu berpegang pada persyaratan yang ada di polis dan berpegang teguh pada hukum yang berlaku di Indonesia. Dengan demikian, dapat dinyatakan pula bahwa asuransi Allianz bukan penipu dan asuransi Allianz tidak mengecewakan, karena telah banyak mengabulkan klaim nasabah dengan jumlah klaim yang fantastis.

Berikut pernyataan resmi Allianz Life secara lengkap:

Pernyataan Resmi Dari Allianz Life Terkait Berita Keberatan Atas Klaim

Jakarta, 6 November 2017 – Sehubungan dengan adanya berita mengenai dua kasus klaim terhadap PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”), ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi sebagai berikut:

  • Pada saat ini, tidak seorang pun dari manajemen Allianz Life yang menjadi tersangka atau dicekal oleh Kepolisian Republik Indonesia, sebagai akibat dari klaim oleh Ifranius Algadri dan Indah Goena Nanda.
  • Sampai hari ini, Allianz Life tetap menolak membayar klaim dari Ifranius Algadri dan Indah Goena Nanda, karena klaim tersebut tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di dalam polis.
  • Allianz Life mencurigai adanya sekelompok orang yang menggunakan modus operandi yang sama untuk mencurangi atau memperoleh keuntungan secara melawan hak dari pihak asuransi, maka dari itu Allianz Life telah melaporkan klaim yang mencurigakan kepada Polda Metro Jaya dengan Laporan Polisi No. LP/5034/X/2017/PMJ/DIT.RESKRIMUN, tanggal 17 Oktober 2017 dan saat ini dalam tahap penyidikan sesuai prosedur hukum yang berlaku, demi mempertahankan hak dan citra Allianz Life serta melindungi kepentingan para pemegang saham, nasabah Allianz Life dan pihak-pihak yang berkepentingan lainnya.
  • Allianz Life tetap mempertahankan haknya untuk melapor kepada pihak berwajib dan mengajukan gugatan perdata ganti rugi terhadap Alvin Lim dan rekan-rekannya karena adanya berita yang negatif, tendensius dan tidak sesuai dengan fakta serta telah merugikan dan mendiskreditkan nama baik Allianz Life.

Sekian hal ini dapat kami sampaikan sebagai pernyataan resmi dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”).

 

Corporate Communications

PT Asuransi Allianz Life Indonesia

 

Sumber

Dengan menarik pelajaran dari kasus ini, ke depan, semoga Allianz Life terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Layanan konsultasi asuransi GRATIS dapat menghubungi kami, Agen Asuransi Allianz di Bekasi, Cikarang, dan sekitarnya.

Dede Sulaeman (Business Executive Allianz Star Network)

Kontak: 085767622961 (Tlp/WA) – Email: desulanakata@yahoo.com

Iklan

Tentang Dede Sulaeman

Business Executive Allianz Star Network [] HP/WA 085767622961 [] Email: desulanakata@yahoo.com [] Tinggal di Cikarang Utara, Bekasi.
Pos ini dipublikasikan di Berita Allianz dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s