Asuransi Kesehatan Allianz Premi Murah dan Fleksibel

Kali ini saya ingin menyajikan sebuah ilustrasi asuransi kesehatan Allianz dengan premi relatif murah, bisa dibayar per bulan (atau per triwulan atau per semester atau per tahun alias sangat fleksibel).

Apakah preminya betul-betul murah? Murah itu relatif, karena setiap orang akan memiliki pandangan masing-masing tentang murah.

Bagi sebagian orang harga sebuah produk itu murah karena memiliki cukup uang untuk membelinya lebih dari satu. Tapi bagi yang lain produk itu amat mahal, karena ia tak memiliki uang untuk membelinya satu buah pun.

Selain itu, murah bisa dinilai berdasarkan sebesar apa manfaat sebuah produk. Nah, saya akan lebih fokus ke aspek ini, dan tentu saja dengan melihat aspek daya beli masyarakat dengan mengacu pada nilai gaji Upah Minimum Regional (UMR) yang berlaku di Indonesia, khususnya Jabodetabek menurut data BPS tahun 2016.

Dengan mengacu pada dua aspek ini, saya mengatakan bahwa premi asuransi yang saya tawarkan ini relatif murah dan terjangkau oleh karyawan dengan gaji setidaknya UMR.

Lalu, apakah benar biaya asuransi kesehatan ini bisa disetor per bulan? Ya, bahkan sangat fleksibel, yaitu bisa per bulan atau per triwulan atau per semester atau per tahun.

Wah, kalau begitu enak dong bisa milih. Tentu. Dengan demikian, Anda akan mudah mengatur dan menyesuaikan dengan pemasukan yang Anda peroleh dari bekerja atau berbisnis.

Tunggu dulu! Saya tak mau asuransi kesehatan yang repot-repot mengajukan klaim. Tepatlah kiranya, karena produk askes jenis unit link yang saya tawarkan ini dengan fasilitas cashless alias pake kartu alias non tunai.

Untuk rawat inap, nasabah tinggal bawa kartu askes Allianz ke rumah sakit rekanan Allianz, jika sesuai plan kamar yang diambil, nasabah tidak perlu membayar apa pun karena sudah dicover dengan asuransi jenis ini.

Wah, bagus sekali! Ya, karena itu saya tak ragu merekomendasikannya untuk Anda.

Nah, seperti apa ilustrasi asuransi kesehatan Allianz relatif murah dan pembayarannya sangat fleksibel dengan kartu cashless ini? Baiklah. Di sini saya mengilustrasikannya untuk seorang perempuan, berusia 25 tahun, tidak merokok, bekerja di dalam ruangan, dan premi bulanan.

Bagaimana kalau laki-laki? Anda tak perlu khawatir, untuk nasabah laki-laki, premi dan lain-lainnya pun relatif sama dengan nasabah prempuan, jikapun ada perbedaan di premi, itu hanya sedikit.

Berikut ilustrasinya:

Ilustrasi1

Tabel Hasil Olahan Sendiri.

Pemegang polis dan tertanggung Ibu Ramah; Premi Per Bulan Rp 350.000; Asuransi Rawat Inap Plan 350 ribu; dan tambahan asuransi jiwa dengan uang pertanggungan (UP) Rp 100 juta dan pembebasan premi jika Pembayar Premi (nasabah) terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau cacat dengan kategori TPD (Allianz membayarkan sebesar premi berkala tersebut s.d. usia Pembayar Premi mencapai 65 tahun, dalam hal ini Rp 350.000 per bulan atau Rp 4.200.000 per tahun).

Lalu, seperti apa rincian manfaatnya? Berikut tabel manfaat asuransi kesehatan dimaksud:

Ilustrasi2

Tabel Hasil Olahan Sendiri.

Demikian, semoga dapat membantu.[]

Layanan konsultasi asuransi GRATIS dapat menghubungi kami, Agen Asuransi Allianz di Bekasi, Cikarang, dan sekitarnya.

Dede Sulaeman (Business Executive Allianz Star Network)

Kontak: 085767622961 (Tlp/WA) – Email: desulanakata@yahoo.com

Iklan

Tentang Dede Sulaeman

Business Executive Allianz Star Network [] HP/WA 085767622961 [] Email: desulanakata@yahoo.com [] Tinggal di Cikarang Utara, Bekasi.
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Kesehatan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s