Sambil Berinvestasi Syariah, Ambil UP Jiwa 1 Miliar

Gambar Jiwa + InvestasiBerikut adalah penawaran asuransi jiwa dengan uang pertanggungan (UP) 1 miliar dan sambil berinvestasi di instrumen syariah (baca juga: Instrumen Investasi Syariah). Sebagaimana diketahui bersama, asuransi jiwa penting diambil untuk menyiapkan dana warisan besar secara dini untuk keluarga yang dicintai.

UP jiwa 1 miliar. Ini adalah asuransi jiwa dengan uang pertanggungan 1 miliar. Jika orang yang mengikuti asuransi ini meninggal dunia, maka keluarganya sebagai ahli waris akan mendapatkan warisan senilai 1 miliar. Dengan uang warisan yang besar, tentu keluarga bisa meneruskan hidup dengan lebih baik.

Tanpa tes medis. Dalam pengajuan asuransi jiwa ini, dengan catatan usia peserta tidak melebihi 45 tahun, kondisinya sehat tanpa riwayat sakit, dan tidak over weight, maka untuk mendapatkan UP 1 miliar s.d. 2,5 miliar, tidak disyaratkan pemeriksaan kesehatan (medical check up).

Sebagai catatan, untuk usia 46-50 tahun, batasan UP nonmedis adalah 1 miliar; usia 51-55 tahun, batasan UP nonmedis adalah 800 juta; dan usia 56-70 tahun, batasan UP nonmedis adalah 650 juta.

Premi Mulai 800 ribu per bulan. Untuk mendapatkan manfaat asuransi jiwa UP 1 miliar dengan sambil berinvestasi di instrumen investasi syariah, premi mulai 800 ribu per bulan untuk pria usia 30 tahun, sehat, bekerja di ruangan, dan tidak over weight.

Premi ini dibagi menjadi dua: kontribusi berkala 400 ribu dan top up berkala 400 ribu, jumlahnya 800 ribu per bulan. Apa bedanya kontribusi berkala dengan top up berkala? Kontribusi berkala sebagiannya untuk biaya asuransi dan biaya akuisisi; sedangkan top up berkala menjadi dana investasi utuh yang dibelikan unit investasi syariah.

Dan, untuk yang berusia di atas 30 tahun, maka premi akan disesuaikan kembali.

ARTIKEL TERKAIT

Berikut adalah ilustrasinya dengan menggunakan produk asuransi syariah, Tapro Allisya Protection Plus. UP 1 miliar diperoleh dari gabungan Asuransi Dasar 350 juta ditambah rider Term Life 650 juta. Asuransi Dasar berlaku s.d. usia 100 tahun, Term Life s.d. usia 85 tahun.

UP Jiwa 1 M + Investasi - Premi 800 ribu(Ilustrasi lengkap dapat diunduh di link berikut: UP Jiwa 1 M + Dana Investasi – Premi 800 ribu)

Berikut ringkasan manfaatnya:

Asuransi

Uang Pertanggungan (UP)

Keterangan Manfaat

Jiwa Dasar

Rp. 350 juta

Bila pihak yang diasuransikan hidup sampai usia 100 tahun, manfaat yang dibayarkan adalah sebesar Nilai Investasi. Bila pihak yang diasuransikan meninggal dunia sebelum mencapai usia 100 tahun, manfaat yang dibayarkan adalah Nilai Investasi + 100% UP.

Jiwa Rider Term Life

Rp. 650 juta

Manfaat asuransi jiwa Term Life akan dibayarkan bila Tertanggung meninggal dunia sebelum mencapai usia 85 tahun.

Payor B. Basic

Pembebasan Premi

Pembebasan Premi Berkala jika Pembayar Premi terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau TPD dan Allianz membayarkan sebesar Premi Berkala tsb s.d. usia Pembayar Premi mencapai 65 tahun.

Payor B. TUPR

Pembebasan Premi

Pembebasan Top Up Berkala jika Pembayar Premi terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau TPD dan Allianz membayarkan sebesar Top Up Berkala tsb s.d. usia Pembayar Premi mencapai 65 tahun.

Layanan konsultasi asuransi GRATIS dapat menghubungi kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan sekitarnya.

Dede Sulaeman (Business Executive Allianz Star Network)

Kontak: 085767622961 (Tlp/WA) – Email: desulanakata@yahoo.com

Iklan

Tentang Dede Sulaeman

Business Executive Allianz Star Network [] HP/WA 085767622961 [] Email: desulanakata@yahoo.com [] Tinggal di Cikarang Utara, Bekasi.
Pos ini dipublikasikan di Penawaran Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s