Cara Daftar Asuransi

daftar-asuransi(1). Pilih asuransi yang dibutuhkan: asuransi jiwa (wajib, asuransi dasar), asuransi sakit kritis (CI+/CI100), asuransi kesehatan (rawat inap kartu cashless), asuransi kecelakaan (ADDB), asuransi cacat tetap total (TPD) (pilihan, asuransi tambahan/rider).

(2). Silakan kirim WA atau SMS ke nomor 0857-67-622-961 dengan mengisi NAMA, TGL-BLN-THN lahir, PEKERJAAN, dan Premi Asuransi yang Disanggupi (minimal Rp 300.000,-/bln) dan alamat email (jika ada). Setelah itu kami akan buatkan ilustrasinya yang akan kami kirim melalui email, WA, atau SMS.

(3). Mengisi formulir Permohonan Asuransi (SPAJ) yang kami sediakan. Jika memungkinkan, kami akan datang ke tempat Anda untuk mengantarkan formulir SPAJ sekaligus berkonsultasi kalau-kalau ada hal yang masih perlu dikonfirmasi. Atau formulir kami kirimkan ke alamat Anda berserta panduan mengisinya. Setelah itu formulir bisa dikirimkan ke alamat Kantor Cabang kami (alamat akan kami berikan melalui WA atau SMS).

(4). Siapkan Copy KTP dan data menganai tinggi dan berat badan Anda.

(5). Transfer setoran premi pertama dan bukti setornya dilampirkan bersama formulir SPAJ dan Copy KTP. Selesai! Tinggal menunggu informasi penerimaan dan penerbitan polis dari kantor Allianz.

Jika Anda ingin meminta ilustrasi asuransi Allianz, silakan mengisi Form Ilustrasi dengan meng-klik link berikut: Form Permohonan Ilustrasi.

Butuh penjelasan lebih lanjut?

Silahkan menghubungi kami:

 

Dede Sulaeman
Business Executive ASN

Ph. 0857-67-622-961

Email: desulanakata@gmail.com

Iklan